Thursday, January 17, 2008

Denias Goes To Oscar

Suatu prestasi yang membanggakan, film Denias bisa menunjukkan taringnya di kancah internasional....kalau anda belum menyaksikan film ini, saya anjurkan untuk melakukannya....Memang sekilas ini adalah film untuk anak-anak, tetapi tidak ada salahnya jika anda menyaksikannya, bukankah tidak ada film dengan peraturan untuk 17 tahun ke bawah, dan mereka yang di atas 17 tahun tidak bolah nonton????

Kalau saya boleh kasih saran, tayangkan film ini di sekolah-sekolah dasar, supaya para pelajar menyadari bahwa mereka cukup beruntung bisa sekolah, sedangkan di luar sana ada anak yang harus menyeberangi sungai untuk bisa sampai ke sekolah, bahkan tidak sedikit yang tidak pernah merasakan "nikmatnya" disuruh membuat pe-er dan belajar untuk ulangan besok. . . .

Kalau boleh saya mengutip ucapan Denias :

Nama saya Denias. Mama saya suruh saya sekolah. Karena dia bilang gunung takut pada anak sekolah.

My name is Denias. My mother told me to go to school. Because she said the mountains fear the scholars.

– Denias


- let the words describe it self, all we can do just arrange it -

No comments: